Senin, 20 Februari 2012

Kursi uniQue

hai sahabat uniQue yang tercinta
mwah :*
wkwkw
hem ni saya mau share ke temen2 tentang lain yang unik
dan menggelitik
kali ini saya mau berbagi tentang hmmmm. . .  .kasi tau gak ya :D
hehehe. . .hem kali ini postingan saya tentang kursi !! :D
kursi unik .  .menurut versi uniQue
cekidooottt




nah ini . . . salah satu dr kursi unik
yup. . bentuknya yang gokil bikin kursi ini jadi bedha dan banyak orang menganggapnya lucu
hohoho. . .
hem sebetulnya kursi seperti ini sudah banyak di negara2
tapi inilah salah satunya :D
lanjuutt :)









dan kursi yang kedua
hahahahha . . wow tinggi sekali dan sepi
gak ad yang menduduki
ya jelas. . ni kursi di pasang tinggi
jadi tidak mungkin untuk di duduki
hem. . .jadi inilah yang membuatnya menjadi unik
"kursi yang tidak bisa di duduki"
hohohooo . . .









nahhhh ini kursi sedikit bikin pusing
karena bentuknya aneh dan sangat bikin penasaran,
yah ini kursi dr limbah(bekas2 besi) yang kemudian oleh si pembuatnya di bnetuk sedemikian rupa
untuk mewujudkan karya seni baru
hohoho
ini kursi memang termasuk sebuah karya seni
:D yah begitulah
wlupun bila di duduki qw yakin bikin sakit semua badan
ckckck









lho ??? hohohoho ini kursi aneh ya
wkwkw hem kursi ini aku yakin di buat spesial untuk pria
haha. . .bntuknya memungkinkan untuk membuat nyaman pria
meletakan semua organnya tepat dalam lupang kursi tersebut
hemmm pengen punya kursi ini T.T









kursi yang terakhir
ini kursi saya bilang kursi sehat
hahah . . .sambil duduk kita bisa bersepeda ria
yah . . .walaupun tidak kemana mana
n tetap diam di situ
setidaknya kita bisa ber olahraga sedikit
hohho lucu ni kursi














nah itu dia sahabat uniQue kursi unik menurut versi uniQue
trimakasih kunjungannya
commentar ya :D
salam unik :)
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar